Rabu, 13 Juli 2011

CerLuc[cerita Lucu]

Gaya intim buat kakek 95 tahun

Seorang kakek berusia 95 tahun datang ke seorang dokter spesialis seks. Kakek itu bertanya pada dokter.
Kakek: Dok, gaya apa yang cocok dengan orang seumuran saya waktu senggama?
Dokter: Gaya anjing!!
Kakek: Nungging, Dok??
Dokter: Bukan!!! Cuma diendus-endus aja!!
Kakek: !@#$%^&*?#*!



Suami Pemalas


Seorang suami pecandu sepakbola sedang menonton TV ketika istrinya meminta tolong, "Pa... tolong betulin pompa air, kayaknya rusak lagi" "Aduh mama... papa lagi nonton bola, lagipula papa khan bukan tukang pompa!"

Istrinya diam saja pasrah dan meninggalkan suaminya yang terus asyik menonton. Tidak berapa lama kemudian hujan turun dan kembali istrinya minta tolong, "Pa... dapur kita bocor, tolong benerin pa.." "Aduh mama... papa masih nonton nih, lagi pula papa khan bukan tukang genteng!"

Istrinya kembali diam saja dan pergi meninggalkan suaminya. Tidak lama kemudian mati lampu dan sang suami pergi keluar untuk menonton TV di rumah tetangga yang listriknya tidak mati.

Kira-kira dua jam kemudian sang suami datang ke rumah dan dia melihat pompa air sudah menyala serta dapur sudah tidak bocor lagi.

"Ma... kok sudah beres, dapet tukang dari mana hujan-hujan gini..." "Mm.. itu tadi anak tetangga sebelah mau nolongin mama, tapi dia minta syarat: mama harus mau buatin dia nasi goreng atau mama harus mau tidur sama dia" "Ooh... terus mama bikinin nasi goreng apa?" "Aduh papa... mama khan bukan tukang nasi goreng!"

ternyata anak tetangganya di ajak tidur gan ...


Unta Betina


Seorang kapten tentara di padang gurun yang sedang memeriksa tenda anak buahnya kaget ketika melihat ada seekor unta di belakang tenda pasukan.

"Ada yang bisa menjelaskan mengapa ada unta di belakang tenda kalian...!" "Siap kapten, unta itu kami perlukan kalau kami sedang ingin menyalurkan birahi..." "Oh... saya mengerti..."

Beberapa hari kemudian sang kapten merasakan kebutuhan untuk menyalurkan birahi. Ia lalu memerintahkan anak buahnya membawa unta tersebut ke tendanya. Setelah unta dibawa masuk ke dalam tenda, lalu sang kapten pun melepaskan hasrat birahinya. Tidak berapa lama kemudian sang kapten memanggil anak buahnya untuk membawa kembali unta tersebut.

"Rupanya itu yang kalian lakukan dengan unta ini ya...?" kata sang kapten dengan tersenyum puas sambil merapikan celananya. "Tidak kapten, biasanya kami naik unta ini dan pergi mencari cewek di kampung sana...."
dasar kapten koplak


Pusat Hiburan

Pasien : "Dok, saya mau tanya kenapa sih rambut atas saya putih semua?"

Dokter : "Ya jelas, soalnya diataskan pusat pikiran, makanya rambut atas cepat putih."

Pasien : "Tapi pak dokter, kenapa rambut bawah saya tidak putih?"

Dokter : "Iyalah... soalnya dibawah kan pusat hiburan!"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar