Rabu, 09 Mei 2012

Kejadian Klo e-KTP Sudah Berjalan Secara Efektif...

Klo e-KTP sdh berjalan secara efektif, mungkin akan begini kejadiannya:

Rekaman percakapan telp pemesanan Pizza pd thn 2015.

Operator [O]: "Terima kasih anda telah menghubungi Pizza Hot, Ada yg bs saya bantu?"

Konsumen [K]: "Saya mo pesan pizza."

O: "Boleh minta nomor KTP anda?"

K: "6102049998-45-54610"

O: "Oke pak Bejo, dr database kami bpk tinggal di Jl. Merpati No 6, Tlp Rumah 021829256378, Kantor 021666535872673 Hp 0818763784022."

K: "Betul Mbak...Apa saya bisa pesan Seafood Pizza?"

O: "Itu bukan ide yang bagus Pak. Dari medical record Bapak, Bapak punya tekanan darah tinggi dan kolestrol yang berlebihan. Mungkin saat ini Bapak bisa memesan Low Fat Hokkien Mee Pizza."

K: "Dari mana kamu tahu kalo saya bakal suka itu?"

O: "Hm...minggu lalu Bapak baru pinjam buku dengan judul "Popular Hokkien Dishes" di Perpustakaan Nasional."

K: "Oke terserah...sekalian saya pesan paket keluarga, jadi berapa semuanya?"

O: "Total semua Rp. 290.000,-"

K: "Boleh saya bayar dengan Credit Card?"

O: "Bapak harus bayar cash, kartu kredit Bapak sudah over limit dan Bapak punya utang di bank sebesar Rp. 5.350.000,- sjk bulan Juni tahun lalu, itu belum termasuk denda tunggakan kredit kendaraan Bapak."

K: "Ya sudah kalo begitu, saya ke ATM dulu ambil uang sebelum orang mu datang."

O: "Dari data Bapak, sepertinya itu juga nggak bisa Pak, record Bapak menunjukkan bahwa batas penarikan uang di ATM Bapak sudah habis."

K: "Busyet..! Sudahlah anterin aja pizzanya kesini, saya akan bayar cash disini, dan berapa lama Pizza diantar?"

O: "Sekitar 45 mnt Pak, tp kalo Bapak tidak mau menunggu, Bapak bisa mengambilnya sendiri dengan motor bebek butut Bapak."

K: "Waduuuuuh...?"

O: "Di data terlihat Bapak memiliki motor bebek thn 1995 dgn nopol B3344CD betul kan?"

K: "Sialan...nggak sopan buka-buka record gue, blom pernah ngerasain ditonjok ya?"

O: "Oh hati-hati dengan ucapan Bapak. Apa Bapak ingat 15 Mei 2010 Bapak pernah di bui 3 belan karena mengucapkan kata-kata kotor pada polisi?"

O: Ada yg lain pak?

K: "Kaga ada. Batalin aja pesanan gw...!!!"


source : kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar